Budi Arie Setiadi Percaya Jika Jokowi-Ma’ruf Amin Merupakan Sandingan Terbaik Untuk Indonesia

Indonesia memang akan menggelar Pemilihan Presiden atau Pilpres pada tahun depan, atau tepatnya pada 2019 akan datang. Mereka yang akan mencalonkan diri memang telah meregistrasikan diri dan juga calon wakilnya nanti. Tidak terkecuali Jokowi yang memilih KH Ma’ruf Amin sebagai wakilnya bila terpilih di jangka waktu keduanya nanti serikatnews.com/author/budimuni98/. Apabila berdiskusi perihal Jokowi, tentu kita juga akn berdialog perihal budi arie setiadi yang menjadi pensupport Jokowi dan siap membela kubu Jokowi dari bermacam-macam berita dan kabar-informasi yang tak benar yang acap kali beredar baru-baru ini ini.

Padahal banyak orang yang tak teguh pada pendiriannya dan mengundurkan diri sebagai pensupport Jokowi sebab satu dan lain hal, tetapi Budi konsisten pada pendiriannya dan mensupport Jokowi apa saja keputusan yang akan dipilih untuk Pilpres 2019 akan datang. Kalau banyak orang yang melihat sinis kepada alternatif Jokowi pada Ma’ruf Amin, tapi Budi menegaskan bahwa dirinya konsisten berada pada kubu Jokowi dan berpendapat bahwa telah ada banyak pertimbangan kenapa KH Ma’ruf Amin yang dipilih oleh Jokowi. Di tengah banyaknya informasi yang datang dan banyaknya pikiran negative, Budi tak pernah takut untuk menjadi dirinya sendiri dengan mendorong Jokowi. Dia malah amat yakin bahwa Jokowi-Ma’ruf Amin akan dipilih rakyat pada Pilpres 2019 akan datang. Dia menganggap bahwa harga persatun Indonesia amat mahal dan konsisten seharusnya utuh.

Dia percaya bahwa seluruh relawan yang menyokong Jokowi akan konsisten pada poilihannya. Dia dan relawan lainnya juga akan lantas mengerjakan sosialisasi dan kondolidasi untuk bergerak meyakinkan masyarakat untuk menyokong Jokowi. Hal ini memang tak dia lakukan tanpa alasan, dia berpendapat bahwa Jokowi dan Ma’ruf Amin ialah pasangan terbaik untku memimpin Indonesia di masa akan datang. Hal ini sebab dia sudah memperhatikan seketika bagaimana pemerintah Jokowi berprofesi untuk Negara dan bagaimana korupsi tak ada sama sekali di tubuh keluarga Jokowi.

Kecuali itu, dia juga menegaskan bahwa seluruh pihak patut berhati-hati dengan adanya Hoax yang kian hari kian membikin banyak orang keder untuk mempertimbangkan kebenaran yang sebetulnya.